Jumat, 10 Juli 2015

Apa Penyebab Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) ?

Waktu ini awak sedang berada pada artikel yang bertajuk: Apa Penyebab Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) ?


Penyebab Bayi Berat Lahir Rendah (BBLR) | Ketika seorang wanita hamil, bidan atau dokter akan menilai pertumbuhan bayi dan memperkirakan ukuran serta berat bayi selama kehamilan hingga persalinan. Jika bayi anda diperkirakan beratnya tidak mencapai hingga berat ideal pada kebanyakan bayi lainnya, kondisi tersebutlah yang biasanya disebut dengan bayi berat lahir rendah atau (BBLR). Bayi dikatakan memiliki berat lahir rendah apabila bobotnya kurang dari 2.5 kg saat lahir.

Akan tetapi sebenarnya definisi ini tidak ideal apabila digunakan untuk perbandingan berat rata-rata. Mungkin saja anda adalah keluarga yang memang tidak memiliki badan yang besar dan tinggi. Oleh karena itu, berat rata-rata 2.5 kg sebenarnya tidak bisa dijadikan sebagai acuan. Semua kembali kepada keturunan itu sendiri.

Untuk mengetahui berat badan serta ukuran bayi, selama kehamilan biasanya dokter akan mengukur tinggi simfisis fundus pada perut anda. Selain itu metode lain yang bisa juga menggunakan adalah

Agar mengetahui artikel asli selengkapnya awak dapat mendatangi: Klik disini.


Terima kasih sudah datang ke web saya. Temui juga artikel-artikel mengenai kesehatan dan kecantikan serta berjenis-jenis tips tentang wanita pada blog SehatCantikTips.com. Buat berjenis-jenis tips dan picture tentang rumah minimalis awak dapat ke web Rumahminimalisin.com. Dan berjenis-jenis news baru yang populer awak dapat mendapatkannya pada Dapalalu.com. kemudian awak dapat mengetahui berjenis-jenis prediksi dan hasil permainan bola sepak pada www.Skor-Akhir.Com dan berjenis-jenis informasi hp dan tablet pada hphargaphone.com. bila awak bisa berbahasa english, tak salah jika awak mendatangi web DifferentWeddingideas.com untuk memperoleh berjenis-jenis tips dan ide tentang pernikahan.


Semua situs di atas didukung oleh situs pribadi saya: Teropongku.com

Semoga artikel ini berguna


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi Bayi berat lahir rendah, bblr
http://www.sehatcantiktips.com/292/bayi-berat-lahir-rendah-bblr/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar